Minggu, 30 Juni 2019

Resensi Buku Sudah Shalat, Kok tetap maksiat, Muhammad Mawaidi

sumber: google
Resensi oleh: Roisha Hardika
Judul buku: Sudah Shalat, Kok tetap maksiat?
Penulis: Muhammad Mawaidi
Penerbit: Diva Press
Jumlah halaman: 188
Genre: Nonfiksi, Motivasi, Islamic Literature

Sudah Shalat, kok tetap maksiat?

Aktivasi Shalat agar dapat mencegah maksiat

Shalat adalah tiang agama. Namun, siapa yang dapat menjamin shalatnya diterima oleh Allah Swt.? Bahkan, ada pula seseorang yang melaksanakan shalat, tetapi masih melaksanakan maksiat. Lalu, apa fungsi shalat ini?

Tidak ada satupun manusia yang dapat menjamin shalatnya. Meskipun demikian, kita harus selalu berusaha untuk melaksanakan shalat secara sempurna. Tujuannya, agar ibadah tersebut diterima oleh Allah Swt. Sebab, shalat yang dikerjakan secara sempurna dapat menjauhkan kita dari segala perbuatan maksiat. Lantas, apa yang dimaksud dengan shalat sempurna itu? Bagaimana cara melaksanakan shalat secara sempurna? Adakah kiat agar kita melaksanakan shalat secara sempurna? 

Anda dapat mengetahui jawabannya melalui buku ini. Selamat membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PerempuanMembaca

Semua penulis disini adalah perempuan yang menyempatkan waktu untuk membaca, budaya yang hampir punah ditelan oleh kesibukan, budaya yang hampir punah tergantikan oleh membaca status sosmed atau berita versi digital. Kami merindukan aroma buku, kami merindukan rehat dan bergelut dengan buku sambi menikmati secangkir teh atau kopi.




Pemesanan Suvenir

Pemesanan Suvenir

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *