Kamis, 28 Februari 2019

Resensi Buku Secret, Nur Awaliah Maharani


Judul Buku: Secret
Pengarang: Nur Awaliah Maharani
Penerbit dan Tahun Terbit: Ladang Kata 2016
Jumlah Halaman: 83 Halaman
Pe-review: Farida
Genre: Nonfiksi

Wanita adalah makhluk yang unik dan tak mudah ditebak. Sering mencari kebenaran atas sikap dan kata yang terucap dari mulutnya. Namun demikian, wanita sering mengharap untuk dimengerti dan dihargai. Membela apa yang menjadi penguat dan pertahanan dirinya, hingga terkadang wanita menjadi makhluk yang egois.

Dalam buku ini memaparkan beberapa hal tentang wanita dan misterinya, terutama dalam hati wanita. Seperti apa wanita pada umumnya, dijelaskan dengan renyah dalam buku ini. Penulis menyajikan beberapa topik yang menjadi sorotan wanita pada umumnya, diantaranya adalah: Kekuatan wanita, pikiran wanita, kebahagiaan wanita, pilihan wanita, perasaan wanita, keraguan wanita, ketika wanita jatuh cinta, harta, masa, dan cinta.

Buku ini simpel, meski penulis masih pemula, lumayan renyah bagi yang kurang suka membaca tebal dan menurut saya pribadi, buku ini cocok untuk para remaja yang sedang berusaha mengenali diri mereka sendiri, supaya bisa membedakan antara keinginan dan kebutuhan, juga mengenali diri perihal perasaan wanita pada umumnya. Akankan mengikuti yang baik dan bijak atau selalu menuruti keinginan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PerempuanMembaca

Semua penulis disini adalah perempuan yang menyempatkan waktu untuk membaca, budaya yang hampir punah ditelan oleh kesibukan, budaya yang hampir punah tergantikan oleh membaca status sosmed atau berita versi digital. Kami merindukan aroma buku, kami merindukan rehat dan bergelut dengan buku sambi menikmati secangkir teh atau kopi.




Pemesanan Suvenir

Pemesanan Suvenir

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *