Home Ads

Jumat, 31 Mei 2019

Resensi Buku Door of Happines, Tama Prasetianto

sumber: google
Resensi oleh: Roisha Hardika
Judul buku: Door of Happiness
Penulis: Tama Prasetianto
Penerbit: Octopus Publishing House
Jumlah halaman: 196 
Genre: Nonfiksi, motivasi

Menancapkan Mimpi untuk Meraih Sukses dan Bahagia

Banyak orang berbakat yang tidak berhasil meraih sukses. Banyak pula orang genius yang gagal dalan hidupnya. Kecerdasan yang hanya disimpan dan dinikmati sendiri adalah kesia-siaan. Anda harus menjadi orang yang berbeda. Sukses dengan memaksimalkan potensi Anda sendiri yang didukung pola pikir serta sikap positif.

Jangan biarkan rasa takut gagal menghalangi Anda. Kegagalan adalah kesempatan untuk belajar. Pembelajaran merupakan tahap penting dalam meraih kesuksesan.

Apakah kita akan menyalahkan oranglain atas kegagalan kita? Bukankah kita seharusnya melakukan introspeksi atas kegagalan tersebut? Bukankah diri kita sendiri yang mengambil keputusan untuk gagal?

Anda harus yakin pada diri Anda sendiri bahwa Anda akan sukses. Milikilah citra diri yang positif. Kesempatan Anda meraih kesuksesan dalam hal apa pun selalu diukur dari besarnya keyakinan Anda pada diri Anda sendiri. Yakinlah Anda bisa, maka Anda pun pasti bisa. Buku ini memberi panduannya untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PerempuanMembaca

Semua penulis di sini adalah perempuan yang menyempatkan waktu untuk membaca, budaya yang hampir punah ditelan oleh kesibukan, budaya yang hampir punah tergantikan oleh membaca status sosmed atau berita versi digital. Kami merindukan aroma buku, kami merindukan rehat dan bergelut dengan buku sambi menikmati secangkir teh atau kopi.




Cara Gabung Komunitas

Cara Gabung Komunitas

Cari

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *